Lokasi Prewed di Jakarta

Rabu, 24 Juli 2013
halo sobat blogger, lama gak coret - coret blog gw lagi. maklum sibuk motret sana sini. nah kali ini gw mau share tempat - tempat yang bagus untuk prewed di Jakarta dan sekitarnya.







 pertama di pantai indah kapuk tepatnya

di taman wisata alam atau hutan bakau. ada 3 titik tempat disini, yang pertama di taman wisata alam, disini dikenakan tarif sktr 500rb/hr, ya karena tempatnya yang bagus. di tempat kedua dikenakan tarif sesuai persetujuan dengan penjaganya. nah di tempat ketiga yaitu hutan bakau, di dekat toll, disini sebenernya gratis kalau pakaian si model casual atau tidak mencolok, ya cukup bayar parkir aja. tp kalau pakai gaun / kebaya mungkin akan dikenakan tarif lebih. nah tempat di PIK ini cocok buat prewed dengan tema alam.


Tempat kedua yang cocok untuk prewed yaitu di kawasan kota tua. disini kalian bisa prewed dengan tema classic. photo prewed di kawasan kota tua gratis, kecuali di dalam gedung, atau menyewa Mobil tua. di kota tua ada berbagai gedung tua yang dapat dijadikan lokasi prewed, yaitu di rumah akar, tarif sewanya berkisar 100rb - 150rb per jamnya, disini kalian bisa foto dengan objek pohon besar dan rumah/gedung tua. terus tepat di depan rumah Akar, ada gedung tua bisa untuk foto juga tarif sewanya sekitar 75rb/jam. selain itu juga ada di gedung yang letaknya di Pojok jalan deretan rumah merah. disitu sewanya sekitar 50rb/hr. Dan hanya buka weekend saja.

 tempat lainnya yaitu bisa di ancol, tepatnya di jembatannya itu buat yang mau prewed ala - ala sunset. terus di taman mini Indonesia indah, terserah mau pilih anjungan mana, Bali, jawa, atau yang Lain, sesuaikanlah dengan konsep/tema prewed anda. dengar - dengar tarif sewanya per anjungan 150rb/hr.

 nah itu tempat - tempat prewed yang bisa gunakan untuk mengabadikan moment prewed anda, ya selebihnya bisa di landmark Jakarta, seperti di monas, taman menteng, surapati, atau di halte bus way, terowongan underpass, dll.

 tips dari saya untuk prewed murah tapi ditempat yang berbayar, pakailah Baju casual yang tidak mencolok, terus pakailah lensa tele, jadi tidak mengundang perhatian dan justru inilah ekspresi alami pasangan akan tanpa harus di arahkan.

 oke itu dulu sharing gw, semoga bermanfaat. salam jepret dan salam ngeBlog.

















0 komentar:

Posting Komentar