Mengenang Masa Lalu bersama KA Fajar Utama

Selasa, 27 Juli 2010


Sekitar 6 tahun yang lalu adalah waktu terakhir saya naik KA Fajar Utama Semarang. Dimana waktu itu saya masih kecil, yaaa masih SD gitulah. Setelah itu dan seterusnya saya tidak merasakan lagi naik kereta. Mungkin karena bosan atau entah apa.

Setelah 6 tahun lebih tidak merasakan bagaimana naik kereta.  kemarin belum lama ini, saya menaikinya lagi. ehm... rasanya masih seperti dulu. tidak ada perubahan pada KA Fajar Utama Semarang. Mulai dari tempat duduknya yang bisa digerakin maju mundur, pelayan yang menawarkan bantal, makanan dan minuman sampai para pedagang masih bisa masuk ke gerbong menawarkan jajanannya.


Untuk tarif KA Fajar Utama, relativ terjangkau untuk kalangan menengah ke atas, yakni 100rb. Dulunya berapa saya kurang tahu,...hehehe maklum masih kecil.
Dari keseluruhan sih cukup lumayan untuk perjalanan jauh dengan relasi Jakarta Pasar Senin - Semarang Tawang.




Tadinya saya berencana pulang dari Semarang ingin naik KA Argo Sindoro. Mumpung ada rejeki dikit,hehehe lumayan bisa menikmati bagaimana naik kereta eksekutif, ya gak ?
ni keretanya :
KA ARGO SINDORO


Pramugarinya ni, cantikkan ? hahaha


Interior KA Argo Sindoro, wuih mantap tenan..


Mantapkan kereta apinya ? harganya juga mantap loh.. hahahah
karena harganya itu, saya tidak jadi naik KA Argo Sindoro...huhuhu
gapapalah, next time juga pasti bisa, ya gak ?
yang penting KA Fajar Utama juga nyaman buat perjalanan...

0 komentar:

Posting Komentar