Ngabuburit Basic Lighting Bersama DSLR Cinematography Indonesia (DCI)

Selasa, 11 September 2012
Tepatnya bulan puasa kemarin 12 agustus 2012, saya mengikuti seminar DSLR Cinematography Indonesia dan kebetulan ngebahasanya Basic Lighting. Bertempat di Octagon, saya dan teman saya langsung meluncur ke sana. di TKP ternyata sudah ramai, dan seminarpun di mulai. Sesi pertama di berikan kepada om benny, yang menjelaskan secara umum apa itu lighting, selanjutnya sesi kedua diberikan oleh om Tommy Jepang, yang membahas lighting secara detail.
 
Di seminar ini juga diperkenalkan produk lighting terbaru dari ARRI, yaitu seri L7-C, yang menggunakan LED, dan tidak perlu pakai filter tambahan untuk mendapatkan warna daylight atau tungsten.
Selain mendapat ilmu tentang basic lighting, saya juga berkesempatan menjajal lensa dari SIGMA dan memotret model yang telah siap untuk di foto. asseekk..!!
di seminar kali ini, hadir juga om denis, yang berbagi cerita juga tentang webseries. Jadi webseries adalah salah satu sarana kita untuk berkarya di social media. dan ini bisa menghasilkan uang jika dilakukan secara terus menerus dan viewernya banyak.. Wouww,,

Foto session : hehehe :matabelo:


okelah blogger, itu dulu coretan saa kali ini... hahaa telat juga ya, acaranya bulan september tapi saya coretnya bulan september.hihii..

0 komentar:

Posting Komentar