Seminar "TV Production With Canon Cinema EOS System"

Senin, 09 Juli 2012
Minggu 8 juli 2010, Ini adalah pertama kali gue ikut seminar dari Canon. Awalnya gue tertarik karena melihat judul seminarnya sinematografi. kebetulan gue sedang belajar apa itu sinematografi. wah pas banget nih, akhirnya gue ikut bareng partner gue si rizki. registrasi via email dan akhirnya berangkat ke TKP.

nyampe TKP enggak langsung masuk ke seminar tapi coffebreak dulu plus menikmatin pesona kamera produk terbaru dari Canon yaitu C300, C500 dan 1DC. annjjaaaiii mantep bener.. tapi sayang harganya gak mantep buat kantong gue.. ahhahaha..

setelah menikmati, mengelus - elus dan narsis dengan C300 dkk, gue diarahkan untuk masuk ke ruang sidang. disini gue banyak mendapatkan ilmu dari mentor seminar ini yaitu alex buono. dia adalah sinematografi kelas hollywood. mantep kan ?
disini gue dapet ilmu mulai dari jenis kamera, iso, shutter speed, audio, timelapse, dan lain lain. thanks banget alex buono.



selepas dari seminar pulangnya gue dapet sertifikat yang ditandangani langsung oleh alex buono,mantep kan ? untungnya ejaan nama gue di sertifikat bener, coba kalo gak, masa iya bikin lagi terus minta ttd lagi. iya kalo alex nya masih di indonesia, kalau di amerika ? iyakali panitia nyamperin ke amerika buat sertifikat gue doank.. hahaha

itulah coretan gue hari ini, next time gue akan coret lagi pengalaman gue.. see you..













0 komentar:

Posting Komentar