Ikut seminar "My Shot at The Oscar Red Carpet with Naratama"

Senin, 28 Mei 2012
dKamis 3 Mei 2012 bertempat di Ruang Theater Universitas Budi Luhur, saya mengikuti seminarnya Om Naratama. siapa itu Om Naratama ? yang saya tau sebelumnya di penulis buku yang berjudul menjadi sutradara televisi, kalo gak salah ya,hehehee   dan ternyata beliau juga menjadi program director pop culture progamming at VOA Indonesia. Di seminar ini, Om Naratama membagi pengalamannya saat meliput Red Carpet Piala Oscar kepada temen - temen seminar. Dan ternyata seru juga. *jadi ngiri,hahahaha*

Berikut foto - foto yang berhasil saya abadikan, cekibrot..:

Panitianya

saya planking di depan om Naratama dan peserta seminar, yuuhuuuuu

Asyik sertifikat saya di tanda tangani langsung oleh Om Naratama... :)

dan Tak lupa foto bareng Om Naratama..

Om Naratama lagi menerangkah pengalamannya di VOA

0 komentar:

Posting Komentar