Konser NAIF di Kampus Budi Luhur

Rabu, 04 Januari 2012
Yap gw mau share lagi pengalaman dokumentasi gw. Akhir tahun ini, tepatnya bulan november 2011 gw kebagian job dokumentasiin konsernya NAIF di Kampus gw, kampus Budi Luhur tentunya. Sesuatu banget ya bisa masuk ke stage yang mana orang lain gak bisa. Dan kebanggaan tersendiri bisa dekat dengan NAIF yang selama ini hanya bisa di tonton di Televisi (sesuai judul lagu NAIF). Oke langsung aja ini foto - foto ketika gw beraksi di konsernya NAIF.

Mba - mba SPG sponsornya ayu - ayu tenan hihi... :)



ah mba - mbanya lagi mingkem nih...

Sebelum mulai kita PLANKING dulu, etss malah ngliatin cewenya, itu nama may(tiiitt disensor). hahaha...




awas ya kameranya jangan goyang....

ini dia THE ROYAL EGO, asekkk...


halo bang david...!! oke oke saya rekam, tenan wae... lanjutkan...!

bagus nih fotografernya, tau aja gw minta di foto pas ngeshoot bang david NAIF,hahaa...




SANI IN ACTION....



CAKEEEPP.....!


Oke itu dulu sobat blogger sharing aksi - aksi gw dalam bertempur,hahaha
tunggu aksi - aksi gw berikutnya... *habis ini siapa lagi ya, berharap bisa ketemu tante katy perry, yg bulan januari ini akan konser di jakarta*.

0 komentar:

Posting Komentar